Tips Tips Tidak Korupsi


Hasil gambar untuk tips tips






Oke hari ini gw akan memberi tips tips bagaimana cara tidak korupsi : 

1. Ingetlah lu itu manusia bukan hewan , kenapa gw bilang seperti itu ?  oke gw jelasin terlebih dahulu , lu tau sendiri kan kalau hewan itu tidak bisa berfikir lalu mereka hanya menggunakan nafsu mereka , Contoh nya : Kucing , kucing itu sering ngambil makanan kalau misalnya elu engga tutup pintu kan wkwkwk , jadi simple nya itu , inget diri lu itu manusia bukan hewan !!

2. jaga iman lu , di agama  sendiri kan lu  dibertau cara jaga iman kan ? , yaudah jadi gw engga bakalan jelasin lagi :v

3. bersyukur dengan apa yang ada , ketika elu dapet gaji yang cukup lah , atau apapun itu , elu itu harus nya bersyukur , bilang lah terimakasih sama tuhan ,bukannya protes , banyak kejadian dimana orang engga bisa bersyukur dengan keadaan nya sehingga mereka korupsi , padahal gaji mereka sampai ratusan juta , hebat kan ? , 

4. inget Hidup bukan hanya untuk mencari materi . kalau elu hanya ingin mencari materi doang dalam hidup lu , lu udah salah besar gan :v , kenapa gw bilang begitu ? , hidup itu harus nya bahagia , mencari kesenangan , engga harus kesenangan itu yang mahal mahal, cukup yang bisa bikin elu nyaman dengan kebahagiaan itu , kalau elu hanya ingin mencari materi doang , rugi hidup lu gan :v 

5. Belajar dari sekarang jangan Korupsi , nahh cara ini cukup simple bagi elu elu yang niat , bisa elu belajar di rumah , di sekolah atau dimana saja , 

itu saja tips simple dari gw :v , thanks :v 





No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com