Parah nya Pejabat di negara ku



Ini post pertama gw

Sesuai dengan judul nya , Indonesia memiliki banyak orang yg menetap dan menjadi warga asli , dan saking banyak warga negara nya , semakin banyak pula yang berminat   menjadi pejabat negara , banyak hal yang di ingin kan untuk menjadi pejabat , yaitu yang pertama : ada yang ingin benar benar membuat indonesia maju , dan ada juga yg ingin korupsi demi kepentingan istri nya atau diri sendiri , nah dan lebih parah nya itu , hanya di indonesia yang pejabat koruptor yg ketangkap korupsi bisa senyum senyum tanpa rasa bersalah , aneh kan ?? , Brengsek kan ??
nah ini dia foto foto manusia gagal !

Hasil gambar untuk koruptor senyumHasil gambar untuk koruptor senyum


Nah itu dia foto foto nya , kalau gw upload disini semua bisa bisa ini thread bakalan jadi novel :v
nah ini saran dari gw , bagi elu elu yang pengen jadi pejabat negara , gw harap elu bisa tahan dengan yang nama nya nafsu untuk mencuri (korupsi) , bagaimana pun ketika elu menjadi pejabat negara , elu itu disumpah pake kitab suci , nah kalau elu lakuin hal hal kayak orang ( katanya dia orang , padahal bukan :v ) diatas , apa beda nya elu sama binatang :v ? , jadi gw harap elu elu yang baca ini thread bisa paham tentang apa yang gw sampein :v , dan kalau elu baca ini thread terus elu korupsi artinya elu  belum bisa diangap manusia :v . nah tips tips supaya engga korupsi nanti gw jelasin ke elu elu pada ya :v
oke itu aja thread dari gw :v , thanks :v

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com